Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Landa Nur Azizi
Lihat profil lengkapku

lagu

Kamis, 15 Desember 2011

"SOULMATE"

jika kau memang ada,..
datangLah dngan peradua hatiku,.
jika hrus aku cari..
bisikan pada angin kmna hrus ku cari,..
jika di ujung senja haruskah aku menanti..
maka tak surut daLam setiaku,..

BeLahan jiwa,...
aku tau engkau ada..
kau mampu buatku bertahan,..
daLam asa yang tenggeLam..

di atas untaian cerita,..
renung sanubariku rindukan hadirmu,..
bawa kesejukan kegersangan hatiku,..

beLahan jiwa..
ku yakin engkau ada..
DatangLah...
kan ku berikan hidup, bahagiaku..

kuatkan asa tuk jadi nyata..
BeLahan jiwa..
daLam beLenggu aku merindu..
daLam setia aku menunggu hadirmu di sisiku,..
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers