Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Entri Populer

About Me

Foto Saya
Landa Nur Azizi
Lihat profil lengkapku

lagu

Jumat, 27 Januari 2012

in relationship

im in relations with alfan nur azizi
dia bukan dari kalangan tetumbuhan seperti pohon dan rumput yg pernah ada dihidupku
seperti yang pernah aku jelaskan di post sebelumnya, dia kata kerja yg kuanggap sebagai kata benda juga.. EEK B)
jauh berbeda dengan kaum tumbuhan..semoga memberi something different juga buat idup ku kikiw

well ini kali kedua im in relationship, kalo dulu gue terlalu acuh, gede gengsi, childish and manymore sekarang pelan-pelan untuk berubah.
kalo kata deca sekarang gue udah gede :D iya sih, banyak yang bilang gue telat dewasa, telat puber haha tapi seiring berjalannya waktu keadaanya sekarang udah berbeda.. gue udah gede dong.. udah dewasa :)
kalo kata mas rozi.. "selamat datang pubertas wahai mahasiswi.."



emh oke selamat datang :D
i'll woles asoy in my relationship
wish us longlast yaw ;)
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers